eeehhhh

Onee-chan no Yuuwaku #1

Memulai sebuah genre baru, Nukige.

Selain dikenal dengan genre-genre yang dibilang nyeleneh, visual novel makin ke sini makin banyak peminatnya. Tidak cuma di Indonesia, tapi juga di luar negeri selain Jepang. Salah satu genre yang sangat dinantikan adalah Nukige. Genre yang mengusung dan memposisikan cerita hubungan badan sebagai poin utama, membuat beberapa kalangan mengandrungi genre jenis ini. Jujur, saya sendiri juga suka genre ini walaupun tidak terlalu. Dengan modal nekat dan keinginan, inilah proyek baru dari IndoCalize Project, Onee-chan no Yuuwaku.

Novel ini sendiri diproduksi oleh Hibiki Works selaku developer yang menangani visual novel lain seperti Niizuma Purely x Cation, Lovely x Cation, Pretty x Cation,  Natural Vacation ditambah dengan scenario dari Taira Norimitsu (Aa Mama ni Naru! ~Anata o Omotte Afureru Oppai~).

Onee-chan no Yuuwaku bercerita tentang hubungan terlarang antara kakak-adik dan dibalut dengan cerita yang ringan untuk diikuti, membuat visual novel ini cocok untuk yang suka baca scene esek-esek. Walaupun jumlah heroine yang perlu kamu taklukan hanya berjumlah satu, ending di eroge ini berjumlah 3. Benar, berbeda dengan kinetic novel yang hanya memiliki satu ending saja. Belum lagi dengan adanya resolusi full HD dan fitur e-mote yang tersedia, makin menambah efek realistis dan tambah hidup deh … (walaupun pas esek-esek efeknya statis).

Tapi bicara masalah Onee-chan no Yuuwaku, dibalik proyek ini tentu saja ada orang yang berbaik hati dan sedang berjuang keras untuk membuat proyek ini terwujud. Ini adalah kali pertama beliau nerjemahin bahasa Jepang, terlebih untuk h-scene nya. Karna itulah, staff Orenjiro17 dan Saya sendiri, berjuanglah! Saya tau ini sangat sulit …

Bersambung ke postingan #2